Selasa, 24 April 2018

HHHAAAAAAAIIIIII!!!!


HAAAAAIIIIII!!!!
FAAAAANNNSSSSSSSS!!!
NJNG SOK TENAR
(NJANG MAKSUTNYA ITU, BERPIKIRLAH POSITIP INSAN HUMAN.)



Yaaaa.. itu tadi sambutan dari UZUMAKI KONTORU, seperti yang iya katakan saya harap kalian semua tambah KAAAAWWAAII!!!
(ONION=BAWANG). Lama tak nulis tulisan saya jadi nggak rapi (walaupun itu ngetik) karena saya terlalu rajyin study. Jadi ini blog baru yang lama ilang (padal lagi sayang sayangnya :'^ ). Tapi tidak apa apa karena watashi eehhh maksut ku saya masih suka lihat b*k*p (BOKAP EUY) jadi masih rada males untuk nulis. Maka dari itu mari kita tutup pengajian ini (gblk di pelihara) cukup sekian dari saya kurang lebihnya saya suka OPPA+I (karna saya laki laki :^) trimakasih dan sama sama

AAAAHHH AAAHHH AAAHHHHH....
AAAAHHH HENTIKAANN AAAHHHHH...
WAJAHKU JADI LENGKET AAAHHHHHHH..
.

.

.

.
Es krim kok di tumpahin di muka dasar geblek


4 komentar:

wikipedia   ganteng